Firmware Lenovo a369i Row Lite_S005

Firmware Lenovo a369i Row Lite_S005 | Pernak Pernik Teknologi Spesial buat sobat yang ingin flash ulang atau install ulang Lenovo a369i, saya kasih firmware aslinya.



Link Download 480 MB ( Mediafire )

Nah, setelah sobat punya firmwarenya, pasti sobat belum tahu cara flashnya kan?

Yuk baca :

3 Komentar untuk "Firmware Lenovo a369i Row Lite_S005"

  1. Gan Kok Udah Flash Imei Saya Tidak Valid Lupa Backup Imei,Saya Udah pake cara enggineermode tapi gak bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah kalau lupa backup susah saya kurang tau :) .. coba agan restore rom orinya trus backup dlu imeinya baru ganti rom lagi :)

      Hapus
  2. Gan ane gi nyari versi row yg cocok buat hp ane lenovo a369i ane..ane udah coba flash beberapa versi..201,108,110,111 semua gak ada yg cocok..pas ane flash enable dram fail 4032 semua..bantu ane gan..please

    BalasHapus
Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel