NgibadPunya

Tutorial Android Custom ROM Tips dan Trik

Thursday, 11 June 2015

Cara Mengetahui ROW Lenovo a369i padahal sudah di Custom ROM

Cara Mengetahui ROW Lenovo a369i padahal sudah di Custom ROM | PP Teknologi, Halo sobat setia, masih setia dengan android? kalo saya pasti masih.. Nah buat pengguna Lenovo a369i pasti sobat sudah tau apa yang namanya ROW, row itu bisa di sebut nomer bentukan.

ROW di Lenovo a369i Ada banyak, mulai dari ROW 108, 110, 111, 201, Lite Series ada Lite 005 006 008 dan Lite001 mungkin ada yang lain juga.

Nah bagaimana cara melihat ROW HH sobat? Caranya gampang, Sobat tinggal masuk ke menu Penagaturan/setting > kilik > Tentang ponsel/about phone > lihat di bagian paling bawah



Nah, cara di atas berhasil kalau sobat memakai stock rom atau belum di custom rom. 

Terus bagaimana kalau sudah di custom rom? apalagi buat pengguna baru yang membeli Lenovo a369i dengan kondisi second, waduh gawat kalau udah di custom rom hehe.. tapi tenang.. Ada beberapa cara cek ROW untuk yang sudah di custom rom.

Caranya :
Lihat custom rom yang dipakai, kalau sobat memakai custom rom misal xperia z4 kemungkinan sobat memakai row 108 atau 110, karena xperia z4 sudah ada di lite series berarti kemungkinan row sobat row lite series hehe.

Jadi intinya begini, kalau kepentok sobat tidak tahu row yang sobat pakai, coba deh sobat install custom rom yang mudah jangan oppo, collor os, lewa atau huawei, install rom yang sederhana.

Nah kalau sudah di install dan ternyata berhasil. Berarti ROW sobat adalah itu ( sesuai custom rom yang baru saja di install )

Terus kalau gagal? coba install express port, di coba satu satu, nah yang berhasil express port di install, berarti itu row sobat. Kalau gagal berarti lebih baik di install ulang saja hehe.

Ayo baca dan Pelajari :

Salam Oprekers...

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA