Postingan Baru Di Blog Susah Terindex GOOGLE, Kenapa?

Pernak Pernik Teknologi - Beberapa hari yang lalu saya sangat kecewa dengan diri saya sendiri, kenapa ini bisa di lakukan! bukanya sibuk membuat artikel secara rutin eh eh eh ^_^ palah sibuk dengan pemasangan Template blog seo Responsive. Capek dueh ( agak lebay dikit gak papa kali ), wkwkwk.

Kenapa saya bisa kepikiran ganti template?
Alasan pertama : Template yang sebelumnya saya gunakan memang sudah seo Frendly atau tepatnya seo responsive, loh loh kok di ubah si? sayang kan? ^-^
Sayang emang sayang, tapi gak tau kenapa, tiba tiba saja template saya yang dulu error, ya error, kalau di buka di Chrome tampilan si ngibadpunya banget, tapi setelah di cek di Mozila, ampuuuun acak adul kaya bukan ngibadpunya banget.

Alasan kedua : Mungkin ini perasaan saya saja yang kurang pahan tetentang Cara bagaimana membuat template seo frendly, padahal saya ngeblog sejak 2013 waktu kelas 1 SMA, di MAN 2 Banjarnegara. Saya salah edit template. OMG ^_^

Alasan ketiga : pengin lebih seo Frendly WAO, ya walau cuma bisa comot blog dari blog Contohblognih.blogspot.com yang menyediakan banyak sekali Template, yang saya suka itu New Johny Wuss V2, keren pokoknya. Terimakasih

Setelah saya melakukan kegiatan Ganti template, ceileh bahasanya ^-^ saya langsung bersih bersih Ngibadpunya, mengahpus widget yang tidak terpakai, menempatkan widget sesuai dengan tempatnya, dan yang terpenting membenahi postingan.

Setelah ganti template, gak perlu pikir panjang langsung buat artikel dan POSTing deh, ini ada yang aneh, aneh sekali. Kenapa postingan saya tidak langsung terlihat, padahal dulu belum ada satu menit sudah terlihat.

O, ternyata alasanya simple tapi cukup buat saya sedih -_-
Ternyata postingan saya di abaikan Oleh Google, mungkin google tidak atau belum mengenali struktur baru blog saya,,, Sedih sobat ( lebay lagi )

Fakta blog :
Jangan sering mengganti template karena akibatnya bisa fatal
Alexa bisa turun, Postingan susah terindex Google dll

Tips agar postingan cepat terindex Google yang harus sobat lakuin adalah masuk ke Google Webmasters Tools dan submit URL Blog sobat. Simple kan?

Sekarang masalah sudah diselesaikan dengan baik dan cepat. Saatnya buat terus update postingan yang bermutu, Kopi Paste boleh tapi jangan terlalu sering dan jangan mentah mentah, ya di modif dikit gak papa dan yang terpenting sertakan link sumber

Salam Dahsyat dari saya,
Ngibadpunya, Pernak Pernik Teknologi

5 Komentar untuk "Postingan Baru Di Blog Susah Terindex GOOGLE, Kenapa?"

  1. Njir TadiNya Ane Mau Ganti Template Gan.....Tapi Pas Liat Tuh Ente Tulis Fakta Blog Kalo Ganti" Template Itu Berakibat Fatal Jadi Gak Jadi Ane Gan Dan Ane Juga Padahal dah Buka Site Yang Ente Sering Kunjungi Untuk Memilih Template.
    Dan Gak Tau Kenapa Alexa Ane Yang Di Rank Indonesia Gak Ada Gan Tapi Kalo Yang Di Global Rank Malah Naik Gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... cuma nyaranin aja gan jangan sering ganti template.. usahakan untuk edit dalemannya template aja :)

      Hapus
  2. mantap gan Infonya sangat bermanfaat sekali :)

    Http://Alazthairku.blogspot.com

    BalasHapus
Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel