Cara Deodex Lenovo a328

Pernak Pernik Teknologi - Cara Deodex Lenovo a328, Sobat setia PP TEKNOLOGI lagi mencari bagaimana sih DEODEX Lenovo a328,, Saya kasih tutorialnya... Tutorial ini saya dapat dari Agan Aryo Widiantoko



  1. HH A328 odex kondisi sudah rooted, ROM apa aja bisa (Stock/Savyol) dan sudah terinstall TWRP
  2. PC yang udah terinstall JRE 1.7 Kalo belom ada bisa download di
    " Pilih sesuai OS
  3. ADB driver bisa download di 

  4. Kitkat_Deodexer.rar 
  5. Kabel data, kopi/teh, atau apa aja



Langsung ke step-nya ya gan...
1. Aktifkan USB Debugging, kalau belum tau, masuk ke setting >> about phone >> cari build number, tap sampai 8x untuk memunculkan menu "Developer Options". Setelah itu masuk developer options, hidupkan USB Debugging (Jangan konekin HH ke PC dulu)

2. Install JRE sampai selesai

3. Install ADB Driver sampai selesai

4. Extract Kitkat_Deodexer.rar, letakkan di drive C: komputer agan (path-nya jadi C:/Kitkat_Deodexer)

5. Konekin HH agan ke PC dan tunggu sampai semua driver terinstall

6. Buka folder Kitkat_Deodexer yang tadi sudah di extract, buka main.bat

7. ketik angka "1" untuk membuat folder kerja, enter

8. ketik angka "2" untuk mengambil file apk yang ada di HH, tunggu sampai finished

9. Nah sampai disini adalah langkah inti dari tutorial ini, ketik angka "3" untuk mengonvert file apk yang masih odex menjadi deodexed. Prosesnya agak lama, jadi agan bisa ngerokok sambil ngopi

10. Setelah semua beres, ketik angka "3" untuk membuat flashable zip yang bisa diinstal via TWRP

11. Copy file "deodex_install.zip" yang ada di folder C:/Kitkat_Deodexer ke SDCard HH agan, lalu flash via TWRP. Setelah install tidak perlu wipe data/cache, langsung reboot system aja.

12. HH A328 Agan udah mendapat predikat "DEODEXED"

Ane ga bertanggung jawab kalo misalkan HH agan bootloop atau kenapa2 :D :D yang pasti langkah2 ini udah ane praktekin dan berhasil, mungkin kalo nanti ane dapet koneksi internet kenceng, bisa ane upload file deodex_install.zip jadi agan tinggal flash via TWRP. Tapi menurut ane, beginilah serunya ngoprek. Kita jadi tau prosesnya.

Salam Oprekers...

2 Komentar untuk "Cara Deodex Lenovo a328"

  1. gan knp lenovo a328 ane gak bisa diinstal BBM sama WA?
    tolong solusinya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok bisa? udah custom rom belum? coba cek internalnya dulu

      Hapus
Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel