Cara Menambahkan Widget Translate Bendera Di Blog

Cara Menambahkan Widget Translate Bendera Di Blog - Pernak Pernik Teknologi, Pernah tidak blog sobat dikunjungi orang Luar negeri yang benar benar ingin tahu tentang tutorial yang sobat buat? ini pengalaman saya pribadi.. Blog saya sebenarnya khusus menyediakan tutorial dan custom rom serta game android, tapi saya juga tidak jarang untuk update TIPS NGEBLOG SEO juga. Bingun juga kan kalau banyak orang luar negeri yang datang terus bertanya " I do not know your language " sayang kan? dan akhirnya tidak jadi membaca tutorial sobat.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan bagi bagi tutorial Cara Menambahkan Widget Translate yang saya dapat dari maskolis.com


  1. Pertama login ke blogger terlebih dahulu
  2. Klik Tata Letak  
  3. Klik tab Elemen Halaman  
  4. Klik Tambah Gadget  
  5. Pilih Tambah HTML/JavaScriptCopy pastekan code translate di bawah kedalam kolom yang tersedia.
Tampilan Pertama

Copy kode di bawah ini :



Tampilan kedua


Copy kode di bawah ini :


Sobat bisa menambah negara mana lagi yang mau ditampilkan, silahkan dicoba. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambahkan Widget Translate Bendera Di Blog"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel