Cara Flash Ulang Lenovo a328

Cara Flash Ulang Lenovo a328 | Pernak Pernik Teknologi - Halo sobat, malam ini saya akan share tutorial bagaimana cara flash ulang lenovo a328..

Bahan yang harus disiapkan :
1. Firmware Lenovo a328
 a328_row_s322_140822

2. Flashtool


3. Driver

Tutorial Flash Ulang lenovo a328 :

1.siapkan bahan bahanya yang diatas :
    *driver
    *flastool v5.1352.01
    *firmware a328

2.stelah semua bahan terkumpul extrak semuanya(terserah mau di simpan dimana)

3.instal drivernya

4.matikan hp dan cabut battery,simcard&mmc

5.buka flastool dan jalankan :

*klik Scatter-loading (cari dimana tadi extrak.nya (contoh saya: lokal disk(D:) >    folder a328 disini MT6582_Android_scatter.txt

*klik download yang ada icon anak panah kebawah

*colokan hp ke pc (tanpa battery) tunggu proses.nya sampai 100%

*selesai keluar ceklis hijau...

6.cabut dan hidupkan hp agan (ingat boting pertama agk lama)


6 Komentar untuk "Cara Flash Ulang Lenovo a328"

  1. gan, kan row ane s326, sedangkan itu row s322, bisa gk di hp ane? mau ane flash tpi tkut gabisa soalnyabeda row, itu gpp kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. BISA gan,, tapi kalo di lenovo a369i biasanya imei ilang.. kalo di a328 blm tau juga si gan

      Hapus
  2. gan,lenovo A328 ane ga bisa buka kamera,dan kalo di nyalain,masuk ke menu nya lama, kenapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mungkin stock rom nya beda versi gan

      Hapus
Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel