Mendapatkan kartu pencapaian AdSense Dari GOOGLE

Mendapatkan kartu pencapaian AdSense Dari GOOGLE - PP TEKNOLOGI, google memang baik. itu kata saya.. setelah hampir dua tahun saya memasang google adsense, akhirinya saya Mendapatkan kartu pencapaian AdSense Dari GOOGLE.


"Jika Anda melihat kartu “pencapaian AdSense” di laman Beranda Anda, itu artinya Anda baru saja meraih pencapaian besar dalam riwayat akun Anda. Selamat!"


Walaupun kartu ini tidak mempengaruhi pendapatan di google adsense, tapi kartu ini sangat berharga bagi saya. karena google telah mempercayai saya sebagai mitranya atau pemasang iklan di blog saya.

terimakasih google :

Pencapaian AdSense adalah cara yang menyenangkan untuk merayakan peristiwa-peristiwa penting dalam karir AdSense Anda, seperti mencapai total 100.000 tayangan iklan, atau melayani tayangan iklan ke-1.000 pada tablet/perangkat bergerak, dan lain lain."

Belum ada Komentar untuk "Mendapatkan kartu pencapaian AdSense Dari GOOGLE"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel