game Real Racing 3 ( RR3 ) Adreno, PowerVR, Mali Dan Tegra

Ngibadpunya, halo Blogger? Buat yang suka banget main game, cobalah game yang satu ini, yang akan saya ulas di Ngibadpunya.

Real Racing 3 adalah waralaba pemenang penghargaan yang menetapkan standar baru untuk game balap mobile yang benar-benar harus berpengalaman.

Real Racing 3 memperluas fiture trek lisensi resmi, grid 22-mobil, dan lebih dari 70 mobil canggih dirinci dari pembuat seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ditambah leaderboards sosial, Waktu Ujian, Tantangan Ghost, dan Waktu inovatif Bergeser Multiplayer ™ (TSM) teknologi, yang memungkinkan sobat untuk balapan sama siapa pun, kapanpun, di manapun.

Aplikasi ini menawarkan in-app pembelian. sobat dapat menonaktifkan in-app pembelian menggunakan pengaturan perangkat sobat.

Ini adalah permainan yang menampilkan kualitas visual sangat tinggi. Pastikan sobat memiliki setidaknya 1.5GB ruang bebas pada perangkat sobat.







MOBIL YANG NYATA
jangan lewatkan produsen baru seperti Ferrari, Porsche, Lamborghini, Mercedes-Benz, Bugatti, dan Audi. Ambil roda lebih dari 70 kendaraan sangat rinci dan menguji kemampuan sobat pada 22-mobil balap jaringan otentik – balapan dengan pengalaman yang paling epik.





TRACKS NYATA
Membakar karet di barisan penuh dari 12 lagu nyata dalam berbagai konfigurasi dari lokasi top di seluruh dunia, termasuk pendatang terbaru Circuit de Catalunya dan Dubai Autodrome, ditambah Mazda Raceway Laguna Seca, Circuit de Spa-Francorchamps, Silverstone, Hockenheimring, dan masih banyak lagi.





ORANG NYATA
Seperti yang telah Sobat lihat sebelumnya jika mereka sedang offline! Setiap event karir diisi dengan sepenuhnya interaktif. Real Racing 3 sekarang juga fitur Time Trial Ghost Tantangan, memungkinkan Anda untuk belajar dari yang terbaik atau memulai persaingan dengan teman.





PILIHAN LEBIH BANYAK

Bertanding di lebih dari 1500 acara, termasuk ras Piala, Eliminasi, tantangan ketahanan, dan Drag Races. Pilih dari beragam upgrade untuk memaksimalkan kinerja mobil sobat. Lihat aksi dari berbagai sudut kamera, tweak HUD dan menyempurnakan kontrol ke preferensi pribadi sobat.

Link Download APK RR3 : Disini
Link Download data RR3 Adreno v2.4.0 : disini
Link Download data RR3 PowerVR : disini
Link Download Data RR3 Mali : Disini
Link Download Data RR3 Tegra : Disini

THANKS TO Ilusi Sebuah Mimpi

bagaimana? tertarik buat mencoba game Real Racing 3 ( RR3 ). jangan lupa baca juga artikel GameTimberman: Flappy Bird Versi Yang Lain


Sobat Bisa mengirimkan artikel seputar android ke Facebook, Twitter, Email ataupun akun-akun saya yang lain. Setelah saya edit, akan saya posting di blog ini, Terimakasih
Salam Oprekers

Belum ada Komentar untuk "game Real Racing 3 ( RR3 ) Adreno, PowerVR, Mali Dan Tegra"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel