Game Timberman: Flappy Bird Versi Yang Lain

Ngibadpunya, Hallo Blogger? Bagi sobat yang pernah atau lagi memainkan game yang sangat boombastis yaitu Flappy Bird, pasti tahu bagaimana susahnya memainkan game itu. Saya sendiri juga pernah mencoba dan mentok di score 7. saya tidak akan membahas game itu lebih jauh soalnya ada game yang baru persis dengan Flappy Bird. yes Timberman. game yang identik dengan Memotong kayu ini sekarang lagi sensasi selama beberapa hari terakhir dan pastinya topik di Google Play Store. 

Cara memainkan Tmibermanpun cukup sederhana: Sobat hanya perlu menebang pohon secepat mungkin sambil menghindari cabang-cabang yang akan berjatuhan. Kelihatannya memang sederhana, tapi kesabaran dan ketangkasan juga harus dibutuhkan dalam memainkan game ini. Selain itu, sobat harus menguasai cara memotong kayu dan mendapatkan lebih banyak poin, dan hasilnya karakter baru akan bisa sobat mainkan.

Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis.




Timberman sudah tersedia sejak Mei, tetapi baru sekarang baru sekarang banyak dibicarakan. tau gak sih? Hanya dalam empat hari terakhir banyak orang telah men-downloadnya. Bagi pengguna android 2.2 keatas, game ini ini juga tersedia.Ayo buruan unduh game ini sebelum pembuat menghapus game ini dari Play Store. hehe.

Sumber : Play Store

Salam OPrekers...

Belum ada Komentar untuk "Game Timberman: Flappy Bird Versi Yang Lain"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel
Link mati segera hubungi admin
Link aktif di komentar langsung di hapus
Blogger yang baik tidak melakukan copy paste sembarangan
Blog ini sepenuhnya di lindungi oleh DMCA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel